RajaBacklink

Lindungi Sabun Cair Pilihan Terbaik Kamu Pakai Botol Sabun dari Grinn Living Agar Tetap Higienis

4 Agu 2022  |  205x | Ditulis oleh : Admin
Grinn Living

Saat selesai menjalankan aktivitas harian pastinya badan kita akan sangat kotor, berkeringat dan bahkan bau. Setelah sampai dirumah pastinya kita perlu membersihkan diri dengan mencuci tangan terlebih dahulu setelah itu mandi sampai bersih menggunakan sabun. Seperti yang kita tahu sabun yang beredar dipasaran saat ini ada 4 jenis, yaitu sabun batangan, sabun cair, sabun shower gel dan shower oil. 

Seperti yang kita ketahui bersama selain untuk mandi sabun tertentu juga bisa digunakan untuk mencuci tangan agar lebih bersih dan bebas kuman. Sabun cuci tangan memang memiliki kandungan anti bakteri Karena tangan adalah sarang bakteri dan kuman yang akan masuk kedalam tubuh jika kita tidak mencuci tangan terlebih dahulu ketika akan memakan sesuatu.

Dari keempat jenis sabun tersebut kamu bisa memilih salah satu yang paling kamu butuhkan dan tentunya bisa cocok untuk jenis kulit kamu. Dari keempat jenis sabun tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tapi yang saat ini sering digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia adalah jenis sabun cair.

Nah, buat kamu yang memang ingin sabun yang lebih praktis dan banyak busa, tentu jenis sabun cair adalah pilihan yang paling tepat. Sabun cair biasanya menggunakan kemasan isi ulang yang mudah tumpah, untuk itu kamu bisa menggunakan Botol Sabun yang fungsinya akan mempermudah kita saat menuangkan sabun ketika akan mandi maupun mencuci tangan. Botol sabun juga bisa menjaga sabun cair tetap aman dan tidak tumpah ketika terjatuh.

Sabun cair pada umumnya dibuat dengan kandungan emolien, yang berfungsi untuk melembutkan kulit dan menghasilkan busa yang banyak dengan kandungan surfaktan.  Perbedaan utama jenis sabun cair dengan sabun lainnya, adalah dengan tingkat konsentrasi bahan dan juga konsistensi jika dibandingkan dengan shower gel.

Buat kamu yang memang mencari formula sabun yang lebih lembut pastinya harus memilih sabun cair, karena sabun cair cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal maupun kering. Selain itu, sabun cair dapat melembabkan dan menjaga hidrasi kulit. Jenis sabun ini sangat cocok untuk kulit yang sangat kering hingga menyebabkan pengelupasan saat cuaca dingin.

Jenis sabun cair juga lebih higienis jika dibandingkan jenis sabun batangan, karena pada sabun batangan bakteri bisa saja menempel dan ditambah sabun batangan juga biasanya digunakan lebih dari satu orang. Dengan sabun cair, kamu tidak perlu khawatir terjadi penumpukan bakteri karena sabun cair selalu tersimpan dalam botol sabun dan tidak bersentuhan dengan kulit ketika disimpan.

Nah, seperti yang sudah dijelaskan untuk menjaga sabun cair agar tetap higienis, kamu bisa menggunakan Botol Sabun untuk menyimpan sabun dan menghindari sabun cair tumpah jika hanya disimpan pada kemasan isi ulang. Saat ini sudah banyak tempat penyimpanan sabun cair yang bisa kamu gunakan, salah satunya botol sabun cair Camilla dari Grinn Living

Botol Camilla memiliki beberapa fungsi, selain menjadi tempat sabun bisa juga digunakan untuk tempat penyimpanan shampoo, lotion dan sabun cuci piring. Dari segi desain Camilla memiliki desain yang estetik dan minimalis. Selain itu dari segi fungsi juga mudah diisi ulang dan memiliki label botol yang tahan air.

Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi sabun cair kamu akan tumpah dan terkena kuman atau bakteri, karena sudah ada Botol Sabun Camilla dari Grinn Living.

Baca Juga: