RajaKomen

Pastikan Biaya Pendidikan Anak Anda Bersama Asuransi Terbaik dari PFI Mega Life

5 Jun 2022  |  227x | Ditulis oleh : Admin
PFI Mega Life

Menyiapkan dana pendidikan anak memang sebaiknya dimulai saat ini juga, karena pendidikan anak sangat penting untuk masa depan mereka. Maka dari itu anak jangan sampai putus sekolah dan tidak bisa lagi mengejar cita-cita mereka. Bahkan lebih baiknya mereka bisa sampai ke perguruan tinggi, kemudian lulus sebagai sarjana terbaik. Dengan begitu anda sebagai orang tuanya akan bangga karena sudah bisa menyekolahkan anaknya hingga sarjana.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa biaya atau dana pendidikan akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Biaya pendidikan atau biaya sekolah anak memang tidak sedikit, karena akan ada biaya lainnya yang harus kita siapkan. Maka dari itu sangat penting bagi kita sebagai orang tua ikut serta dalam Asuransi Pendidikan dari PFI Mega Life, yang akan menjamin biaya pendidikan anak sampai tercapai cita-citanya.

Pada kenyataannya memang biaya pendidikan bukan sekadar uang pangkal saja. Ada beragam komponen lain yang menjadi kebutuhan anak saat mengenyam pendidikan, mulai dari iuran sekolah yang mesti dibayarkan tiap bulan sampai lulus, buku-buku, transportasi, ekstrakurikuler, sampai uang jajan anak. Alasan inilah yang membuat pengembangkan dana lewat asuransi pendidikan maupun instrumen investasi lainnya perlu dilakukan.

Asuransi Pendidikan juga menjadi sangat penting karena anda sebagai orang tua yang mencari nafkah tidak selamanya bisa bekerja. Banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi termasuk terkena musibah sakit, kecelakaan, meninggal dunia atau bisa juga karena pensiun dini. Dan alasan atau kemungkinan inilah yang memperkuat asuransi pendidikan harus segera disegerakan sejak anak masih usia dini.

Lalu kenapa kita harus memilih Asuransi Pendidikan dibandingkan jenis instrumen investasi lain? Berikut ini ada beberapa keuntungan dari Asuransi Pendidikan yang bisa meyakinkan anda memilih jenis investasi ini;

1.  Dana Berkembang

Selayaknya investasi, nilai asuransi pendidikan anak anda akan terus berkembang. Semakin cepat anda memulai menjadi nasabah asuransi pendidikan, semakin besar pula kemungkinan pengembangan dana.

Besaran pengembangan dana pada asuransi pendidikan lebih pasti dibandingkan jenis investasi pendidikan lain yang bersifat agresif. Dibandingkan tabungan pendidikan pun, pengembangan dana di asuransi umumnya lebih besar.

2.  Terbiasa Disiplin

Biaya pendidikan sangatlah besar dan tidak cukup jika penyiapan dananya hanya dalam sekali pembelian investasi. Kebanyakan kasus terjadi adalah seseorang membeli jenis investasi tertentu pada sekali waktu, kemudian memutuskan untuk tidak membeli lagi karena memikirkan kebutuhan lain.

Lain halnya jika anda memutuskan memiliki asuransi pendidikan anak sejak awal. Tiap bulan atau tahunnya anda akan dituntut untuk membayar premi yang dapat diartikan sebagai pembelian investasi yang konsisten.

3.  Premi Fleksibel

Konsep yang terpenting adalah menjadi nasabah asuransi secepat mungkin agar durasi pengembangan dana bisa lama dan membuahkan hasil yang memuaskan. Meskipun premi tergolong kecil, jika dilakukan dalam jangka waktu lama, nilainya sanggup untuk membiayai kebutuhan pendidikan buah hati anda untuk kedepannya.

4.  Penyertaan Asuransi Jiwa

Jika memilih instrumen investasi lain, dapat dipastikan anda tidak bisa melanjutkan investasi. Dana pendidikan yang anda siapkan untuk buah hati pun akan terhenti. Namun, tidak akan demikian jika anda memilih Asuransi Pendidikan.

Karena asuransi pendidikan umumnya telah disertai dengan asuransi jiwa. Jadi apabila anda sebagai nasabah tiba-tiba meninggal ataupun mengalami kecacatan atau penyakit tetap yang membuat tidak bisa bekerja, premi asuransi tidak akan ditagihkan lagi.

Meskipun demikian, nilai pengembangan dana akan terus berjalan sesuai dengan kesepakatan awal. Ditambah lagi apabila anda meninggal, adanya asuransi jiwa pada asuransi pendidikan membuat buah hati anda sebagai ahli waris akan menerima sejumlah dana sebagai bentuk pertanggungan. Selain itu, masih diberikan uang hasil investasi yang besarnya tergantung pengelolaan dana nasabah oleh perusahaan asuransi PFI Mega Life.

Itulah berbagai manfaat atau keuntungan jika anda ikut serta dalam Asuransi Pendidikan di Perusahaan Asuransi Terbaik PFI Mega Life. Jadi kenapa harus memilih investasi lain, jika Asuransi Pendidikan bisa menjadi salah satu investasi terbaik untuk masa depan anak anda.

Baca Juga: