RajaKomen

Kisah Mualaf Natalia yang Mantap Memeluk Islam Berkat Alkitab

16 Nov 2021  |  41x | Ditulis oleh : Admin
Kisah Mualaf Natalia yang Mantap Memeluk Islam Berkat Alkitab

Seorang mualaf bernama Natalia Iriani memberikan kisahnya menemukan kebenaran dalam agama Islam. Ia bercerita bahwa keteguhan dirinya memeluk islam berdasarkan ucapan Yesus dalam Injil.

“Dulu saya masuk Islam bukan karena Alquran, tapi karena Injil. Saya tidak pernah baca buku tentang Islam, saya juga ngga pernah nonton acara-acara islam atau ceramah ustad apalagi perbandingan agama, saya ngga pernah mempelajari itu,” ucap Natalia dikutip dari akun TikTok @yonatan_nandar2, Minggu (14/11/2021).

Natalia menuturkan dulu dirinya merupakan pribadi yang sangat tidak suka dengan Islam, ia tidak suka mendengar adzan.

“Lagi enak-enak nonton terus denger adzan aku langsung ambil remote TV nya aku matiin, kalo lagi ada ceramah ustad atau tayangan Islam aku juga ngga pernah mau dengerin itu,” paparnya.

Selain itu, orang tuanya pun telah mendoktrin bahwa Islam bukanlah agama yang benar. Namun saat ia mencoba terus menghindari Islam, Natalia malah dibuat berpikir mengenai apakah Yesus seorang Tuhan atau utusan.

Ia membuka Injil dan melihat Markus pasal 12 ayat 29 yang mengatakan ‘Hukum yang terutama ialah Dengarlah Hai Orang Israel, Tuhan Allah Kita, Tuhan Itu Esa’.

“Disini Yesus berkata Tuhan Allah kita artinya Allah tuhan kita, kita itu termasuk yang mengucapkan yaitu Yesus,” ucap Natalia.

Ia semakin yakin dengan Islam saat menemukan satu surat dalam Injil yang menegaskan tiada tuhan selain Allah pada Ulangan pasal 4 ayat 35.

“Jadi ngga ada yang lain kecuali Allah, udah simpel jangan dipersulit,” ungkapnya.

Baca Juga: