Hijab.id

Pentingnya Asuransi Kesehatan di Masa Pandemi dan Pilih Jenis Asuransi Terbaik Anda di PFI Mega Life

21 Apr 2022  |  198x | Ditulis oleh : Admin
PFI Mega Life

Sebelum adanya pandemi menjaga kesehatan sudah menjadi sebuah keharusan bagi kita semua, tubuh yang sehat tentunya menjadi bekal utama anda untuk bisa terus menjalankan aktivitas keseharian kita. Apalagi untuk anda yang setiap harinya harus bekerja untuk menafkahi keluarga, pasti kesehatan bagi anda adalah yang paling utama. Saat ini ancaman virus masih ada dan bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Jika sampai anda sakit yang terganggu bukan hanya kesehatan anda saja, tapi masalah finansial pun akan terkena dampaknya.

Untuk itu yang anda butuhkan adalah sebuah proteksi diri seperti Asuransi Kesehatan, yang bisa menjadi tabungan masa depan atau jaminan finansial untuk masa depan anda dan keluarga. Karena sebagai yang diandalkan untuk mencari nafkah dan jika anda sakit tidak ada yang bisa memperbaiki masalah keuangan anda karena tidak memiliki jaminan keuangan atau tabungan untuk masa depan anda.

Asuransi adalah sebuah perjanjian antara dua orang atau lebih di mana pihak tertanggung membayarkan iuran/kontribusi/premi untuk mendapat penggantian atas risiko kerugian, kerusakan, atau kehilangan, yang dapat terjadi akibat peristiwa yang tidak terduga. Istilah asuransi sendiri berasal dari bahasa Inggris, yaitu “insurance” dan bahasa Belanda, assurantie atau verzekering.

Asuransi tidak dapat menghilangkan risiko terjadinya peristiwa tidak terduga, tetapi asuransi dapat mengurangi dampak kerugian yang muncul dari peristiwa tersebut, baik dalam skala kecil maupun besar. Kini asuransi pun sudah menjadi bagian perencanaan keuangan bagi sebagian orang untuk jangka panjang. Berikut beberapa jenis asuransi yang perlu anda ketahui sebelum bergabung menjadi salah satu polis asuransi.

Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan memberikan perlindungan dengan jaminan biaya kesehatan dan perawatan bagi pihak tertanggung jika mengalami kecelakaan atau jatuh sakit. Jenis asuransi ini banyak diberikan oleh perusahaan atau instansi tempat seseorang bekerja.

Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa menanggung atas kematian seseorang dengan memberikan keuntungan finansial pada tertanggung atas kematiannya. Ketika pihak tertanggung meninggal dunia, pemegang polis akan menerima uang pertanggungan dari asuransi jiwa.

Asuransi Pendidikan

Asuransi pendidikan dapat dikatakan sebagai tabungan untuk masa depan demi menjamin pendidikan anak dari pemegang polis (pihak tertanggung). Asuransi ini menjadi populer karena semakin tingginya biaya pendidikan dari tahun ke tahun sehingga tidak jarang orang tua yang kini memiliki asuransi pendidikan.

Asuransi Umum

Asuransi umum adalah perlindungan terhadap resiko kerugian dan kehilangan yang dialami oleh pemegang polis. Salah satu asuransi umum yang terkenal adalah Asuransi Kendaraan Bermotor. Jaminan asuransi jenis ini biasanya bersifat jangka pendek.

Banyak sekali perusahaan yang menawarkan berbagai macam asuransi untuk jaminan kesehatan, keuangan atau finansial anda di masa depan. Tapi mungkin sebagai orang yang awam mengenai asuransi, anda akan kebingungan memilih perusahaan asuransi mana yang bisa kita percaya.

Sebagai rekomendasi sebaiknya anda memilih Asuransi Kesehatan dari PFI Mega Life, karena disana anda akan ditawarkan berbagai Jenis Asuransi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. lalu kenapa kita harus mendaftar asuransi dan bergabung di PFI Mega Life?

Karena PFI Mega Life telah berkomitmen untuk menyediakan solusi investasi, tabungan, dan solusi proteksi asuransi yang paling baik kepada nasabah dan keluarga di tanah air, dengan menawarkan variasi produk dan layanan yang dirancang untuk memanfaatkan memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah Indonesia yang beragam. Pembayaran premi yang ringan setiap bulan juga bisa menjadi bahan pertimbangan anda dan keluarga untuk memilih asuransi di PFI Mega Life.

PFI Mega Life menyediakan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa untuk melayani nasabah dengan jangkauan luas, dari korporasi besar hingga individu. Penawaran produknya termasuk produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi dan asuransi credit shield. Produk dan layanan PFI Mega Life didistribusikan melalui berbagai saluran, termasuk bancassurance, telemarketing dan retail.

Berita Terkait
Baca Juga: