rajabacklink

Begini Cara Memilih Suplier Cotton Combed Terbaik Untuk Produksi Kaos Berkualitas Kamu

10 Apr 2022  |  132x | Ditulis oleh : Admin
Ratex Textile

Untuk menjaga kualitas produk kaos dalam bisnis clothing line, tentunya kamu harus tahu berbagai macam jenis bahan dengan kualitas yang terbaik. Semakin banyak bahan yang kamu kenal dan coba untuk peodusi kaos, maka semakin luas juga pengetahuan kamu dalam memilih bahan mana yang terbaik untuk mulai dijasikan kaos jualan kamu. Salah satu bahan yang paling sering dipakai untuk kaos yaitu jenis Cotton Combed. Bahan satu ini memang menjadi salah satu andalan para pengusaha kaos dan juga mudah dikenali oleh banyak konsumen. Karena itu kamu wajib menggunakan bahan Cotton Combed Terbaik, jangan sampai konsumen kamu tahu dan kecewa karena sudah memakai cotton combed kualitas rendah.

Cotton Combed adalah sebuah jenis kain berbahan 100% cotton yang diproses dengan teknik penyisiran (combing) terlebih dahulu sebelum dipintal menjadi gulungan benang dan nantinya menjadi lembaran kain. Nah, untuk kualitas Cotton Combed terbaik sendiri, ada banyak faktor pengaruhnya, sehingga memilih yang terbaik tentunya tidak mudah. Mulai dari bahan baku hingga proses pembuatan, ada banyak hal yang menentukan hasil Cotton Combed yang bagus atau yang biasa saja. 

Ketahui Tingkat Ketebalan Cotton Combed yang Kamu Beli karena Cotton Combed memiliki banyak tingkat ketebalan kain. Ketebalan kain ini diukur berdasarkan gramasinya. Tingkat ketebalan ini ditandai dengan angka, misalnya: gramasi 190-210 gsm (gramasi wajar untuk kain dengan benang combed 20s) lebih tebal daripada gramasi 140-160 gsm (gramasi wajar untuk kain dengan benang combed 30s). Ketebalan bahan Cotton Combed ini nantinya akan mempengaruhi kaos yang kamu produksi.

Bicara tentang tingkat ketebalan, tidak ada ketebalan yang terbaik, karena masing-masing ketebalan memiliki kegunaannya masing-masing. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk mengetahui jenis pakaian apa yang mau kamu produksi. Nah, supplier Cotton Combed terbaik tentunya harus menyediakan variasi tingkat ketebalan yang berbeda-beda. Jadi, pastikan tanyakan soal ketersediaan ketebalan Cotton Combed yang mereka punya sebelum langsung membeli ya!

Selanjutnya pilih suplier cotton combed yang menyediakan banyak pilihan warna, tidak hanya ada hitam dan putih saja. Dengan banyak pilihan warna tentu saja usaha clothing line kamu akan semakin ramai dan berkembang. Dalam memilih bahan berwarna juga kamu harus memastikan bahwa bahan tersebut tidak mudah luntur, jika sampai luntur maka kualitas bahan kaos tersebut dipastikaan tidak bagus.

Setelah mengetahui tiga tips mencari supplier Cotton Combed Terbaik, langkah selanjutnya adalah mencari di mana kita bisa dapat suplier tersebut. Nah! Dari pada kamu salah memilih karena tidak tahu suplier cotton combed mana yang bisa di ajak kerja sama, sebagai rekomendasi sebaiknya kamu memilih Ratex Textile. Lalu kenapa harus memilih toko bahan kaos tersebut?

Alasannya karena Toko Bahan Kaos Ratex Textile adalah supplier bahan pakaian yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat. Ratex Textile menjual Cotton Combed terbaik dengan ketebalan 16s, 20s, 24s, hingga 30s dengan Setting kain 36” dan 42”. Warna yang tersedia di Ratex Textile adalah: Hitam, Putih, Navy, Merah, Biru, Hijau TNI, Abu Tua, Biru ITB, Misty M71, Misty 61, dan masih banyak lagi. Soal keunggulan, Cotton Combed Ratex Textile tentu saja tidak kalah dibandingkan dengan supplier lainnya. Keunggulan kain Cotton Combed di Ratex Textile adalah:

  • Kainnya lebih halus dibandingkan Cotton Combed lain di pasaran
  • Daya serap kain lebih baik
  • Kain lebih empuk dan berbulu standard combed
  • Permukaan kain cukup rata
  • Harga bersaing

Keunggulan-keunggulan di atas lah yang menjadikan Toko Bahan Kaos Ratex Textile pantas dipilih sebagai supplier kaosmu karena kami benar-benar menjual Cotton Combed kualitas terbaik! 

Baca Juga: