Pengurus HMI Cabang Persiapan Kabupaten Karimun Dilantik

KARIMUN, BILIKberita.com – Sabtu (15/2/2020) kemarin, Pengurus Himpunan mahasiswa islam (HMI) cabang Persiapan Kabupaten Karimun resmi dilantik.

Pelantikan yang digelar di Gedung Asrama Haji, Jalan Poros, Kabupaten Karimun dimulai pukul 16.00 Wib.

Arbi Yunus dinobatkan sebagai Ketua Umum dalam Kepengurusan HMI Cabang Persiapan yang dilantik. Pelantikan HMI cabang persiapan Karimun ini di hadiri oleh perwakilan Polres Karimun, Dandim 0317 TBK, pengurus BADKO Riau- Kepri, KAHMI Karimun, serta pengurus HMI dari cabang sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Arbi Yunus mengatakan, pelantikan ini adalah perjuangan bersama sehingga cita-cita kader HMI di Karimun menjadi cabang persiapan dapat terwujud.

“Ini merupakan perjuangan bersama, sehingga HMI Cabang Persiapan dapat terwujud, dan sebagai Oraganisasi kemahasiswaan HMI juga siap berpartisipasi di dalam pembangunan daerah serta tugas-tugas pengawasan dan pengembangan pemuda di Karimun,” tegas,” ujar Arby.

Dan juga dalam kesempatan tersebut Arbi mengajak seluruh masyarakat Karimun harus menjaga ketertiban keamanan serta kondusifitas di bumi berazam.

Terakhir ia juga mengatakan HMI tak akan bisa menjalankan tugas tanpa dukungan semua pihak dan mengajak semua pihak ikut terlibat dalam pengembangan tugas-tugas masyarakat.(Ady)

Related posts

Leave a Comment