Antisipasi Virus Corona, Kapolres Karimun Kerahkan Urkes Ikut Lakukan Pegamatan

KARIMUN, BILIKberita.com- Guna nengantisipasi masuknya virus Corona di Kabupaten Karimun, untuk itu Jajaran Polres Karimun melakukan pemantauan dan pengawasan di sejumlah fasilitas kesehatan termasuk RSUD. Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS SIk dalam siaran persnya Senin (27/1/2020) menyatakan memerintahkan Urusan Kesahatan (Urkes) Polres Karimun untuk melakukan kordinasi ke sejumlah fasilitas kesehatan di Kabupaten Karimun.

Dalam siaran Pers Nomor : 12/I/HUM/2020/POLRES KARIMUN, Yos Guntur menghimbauan agar masyarakat tidak panik terkait maraknya virus Corona ini.

“Tak perlu terlalu panik, namun semua harus tetap waspada,” ujar Yos Guntur.
Disebut Yos Guntur masyarakat juga di harapkan agar menggunakan masker jika hendak keluar rumah. Menjaga kebersihan,” ucap Yos Guntur.

Yos mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Karimun untuk tetap waspada atas apa yang sedang terjadi.

“Guna melakukan pengawasan, Kita juga mengarahkan Urkes Polres Karimun agar melakukan koordinasikan kepada seluruh Rumah Sakit yang ada di kabupaten Karimun terkait virus corona. Tidak hanya itu kita jjuga terus mensosialisasi melalui media sosial terkait bahaya dan pencegahan terkait virus corona,” tandasnya.(Ady)

Related posts

Leave a Comment