Rem Blong Lori Bawa Kontainer Terbalik

TERBALIK– Lori yang mengangkut kontainer terbalik di depan kantor Basarnas kabupaten Karimun, Rabu (18/12/2019). Diduga rem lori blong saat melintas di jalur turunan tersebut.(bilikberita.com/Ady)

Bilikberita.com, Karimun- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros, tepatnya di didepan Kantor Basarnas Kabupaten Karimun Jalan Poros.


Akibat kecelakaan tunggal tersebut arus lalulintas yang menghubungkan kantor pemerintahan tersebut sempat macet akibat Lori yang mengangkut kontainer terbalik, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 10.15 Wib tersebut.


Atas kejadian tersebut satu supir dan dua pekerja mengalami luka ringan. Ketiganya yakni Adi, Ahmad dan Suhaimi.
Informasi yang dihimpun Lori merek Mitsubishi dengan nopol Bp9146 ku tersebut di kemudikan Adi, bersama dua pekerja yakni Suhaimi dan Ahmad. Lori baru saja mengankut kontainer dari Pelabuhan Roro menuju gudang di Pelipit.
Saat melalui turunan di simpang Kantor  Basarnar tiba-tiba ternyata rem lori blong. Sang supir pun langsung membanting stir kemudi ke kiri saat rem lori tiba-tiba blong. Hal ini diduga menyebabkan lori akhirnya terbalik.


“Gak tahu kalau rem blong. Saat turunan baru terasa Rem blong.  Saat itu kami ada di depan semua. Kalau di belakang entah apa jadinya kontainer ,” ucap Ahmad.


Namun Ahmad harus mendapatkan 4 jahitan di bagian kepala sebelah kirinya.
“Empat jahitan, tapi gak apa-apa, kami semua selamat,” ucapnya.


Dikatakannya lori yang ditumpanginya membawa kontainer berisi rokok yang diangkut dari Pelabuhan Roro menuju gudang di Pelipit.
“Bawa dari Roro mau ke Guang pelipit, isinya rokok,” terangnya.
Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan lokasi. Sebuah lori crane diturunkan guna mengangkut kontainer dan lori tersebut.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *