Polsek Meral Bareng Masyarakat Goro Bersihkan Pantai Pelawan

BILIKberita,KARIMUN- Jajaran Polsek Meral, Polres Karimun menggelar bakti sosial. Kegiatan ini merupakan cerminan bahwa polisi bukan hanya melakukan penindakan hukum. Polisi juga mampu ikut andil dalam bidang sosial. Kegiatan yang digelar pada Jum’at (13/12/2019) kemarin sekitar pukul 08.00 wib.
Sedikitnya 20 personel korps Bhayangkara ini bergegas menuju tempat Wisata Pantai Pelawan di jalan Raja Haji Fisabilillah, Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun. Aksi bakti sosial ini juga bekerjasama dengan masyarakat di Kecamatan Meral Barat, Desa Pangke Barat dan Warga Sekitar Pantai Pelawan.
“Kegiatan gotong royong dengan objek yang di bersihkan adalah pesisir pantai pelawan yang kita gelar bersama sejumlah unsur kecamatan Meral Barat dan warga sekitar,” terang Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra SH, S.I.K.
Kegiatan bersih-bersih ini juga diikuti Camat Meral Barat, Monalisa SH beserta Staf, Kepala Desa Pangke Barat Thambrin S.Sos beserta Staf, ormas Pameral, Staf Kebersihan Kecamatan Meral Barat., Ketua Karang Taruna, Pemuda Pangke Barat dan Masyarakat Sekitar Pantai pelawan puluhan orang
Dikatakan Doddy Tujuan Dilaksanakannya kegiatan Gotong Royong bersih lokasi wisata pantai pelawan guna mewujudkan pantai Pelawan yang bersih dari sampah karena merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Karimun.
“Selain itu kegiatan ini juga guna menjalin silaturrahmi antara Polsek Meral khususnya dengan masyarakat di Kecamatan Meral Barat dan Desa Pangke Barat,” ucap Doddy.(sal)

Related posts

Leave a Comment