Oksigen Itu Mahal Ternyata, tapi Allah S.W.T Memberi Dengan Gratis, masih Sombongkan Kalian?

BILIKberita-Pernah merasakan ditarif ketika kita sedang menghirup udara di sekitar kita. Tentu jawabnya tidak ada sepersenpun uang dikantong kita keluar. Semua diberi cuma-cuma alias gratis oleh Allah S.W.T.
Maka dari itu, sadarkah kita, itu jika kita dalam keadaan sehat.
Gimana kalau Allah S.W.T meminta bayaran di setiap udara yang kita hirup setiap saat. Percayalah uang dikantong kita gak akan sanggup membayarnya.
Saya merasakan hal itu, saat terbaring di rumah sakit. Selang infus tertancap di tangan kiri. Ditambah selang Oksigen terpasang di hidung. Saat itulah, saya merasakan bahwa udara itu sangat mahal harganya. Bisa dibayangkan Untuk sehari menghirup udara dari selang oksigen yang disediakan rumah sakit saat itu. Saya harus merogoh kocek hampir Rp500 ribuan perharinya. Bisa dibayangkan jika dikali umur kita saat ini. Berapa yang harus kita bayarkan?
Terus apa yang kita banggakan dengan keadaan sekarang. Dengan kemewahan yang kita miliki saat ini. Tak ada nilainya sedikit pun dengan pemberian Allah S.W.T.
Apalagi yang harus dibanggakan pada diri kita, tak ada yang patut dibanggakan. Tak ada yang patut disombongkan. Karena semuanya hanya titipan sementara.(Ady)

Related posts

Leave a Comment