Meski Hujan Deras Kapolda Kepri Tetap Patroli Bersepeda

PATROLI SEPEDA- Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto saat melakukan patroli sepeda bersama rombongan Polda Kepri meski hujan deras mengguyur kota Batam, Kepri. (Foto Humas Polda Kepri)

Bilikberita.com, Batam – Ditengah guyuran hujan deras ternyata tak menyurutkan langkah Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, bersama pejabat utama Polda Kepri. Para petinggi di Polda Kepri ini tetap melakukan patroli ke sejumlah lokasi. Asiknya Kapolda dan rombongan menggeral patroli rutin dengan menggunakan sepeda.


Andap dan rombongan berkeliling Kota Batam dimulai markas Polda Kepri.
Kemudian menuju Kawasan industri terpadu Kabil, Setelah itu, rombongan menuju Punggur, selanjutnya menyusuri sepanjang kaveling Punggur. Tak sampai disitu rombongan pun menuju kawasan perumahan Legenda.


Kapolda Kepri mengunjungi 6 (enam) gereja, yakni Gereja HKBP Batam Center,
Gekisia, GPDI Bethesda, Bethel Oikumene, GMII Eben Haerzer dan Gereja GKI Duta Mas.
Kemudian rombongan melanjutkan menuju kawasan Industri PT Panasocic ngan dan berakhir di Mie Tarempa untuk istirahat.
Dikatakan Andap Budhi Revianto, musim hujan yang mengguyur beberapa hari ini bukan menyurutkan pihaknya untuk patroli rutin. Bahkan harus semakin giat di tingkatkan dan harus memantau langsung kondisi dilapangan.


“Ikut ke lapangan walau hari hujan, sekaligus untuk memberi semangat kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Andab Budhi Revianyo.


Ia pun menegaskan menjadi Pimpinan bukan sekadar berbicara saja, namun juga harus disertai contoh nyata.


“Dalam kondisi apapun kita harus komitmen untuk terus menjaga Bunda Tanah Melayu, Kepri yang kita cintai,” tegas Andal.(Ady)

Related posts

Leave a Comment