Malam Ini Coastal Area Karimun Diberlakukan Car Free Night

Bilikberita.com, KARIMUN – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Karimun memberlakukan kawasan bebas kendaraan pada malam perayaan tutup tahun 2019, Selasa (31/12/2019) malam ini. Car Free Night yang digelar mulai pukul 18.30 wib ini dilakukan untuk mengatasi kemacetan arus lalulintas diwilayah pusat keramaian tersebut.

Dalam menerapkan kegiatan tersebut Polres Karimun bersinergi dengan instansi terkait dengan melaksanakan kegiatan Tactical Wall Game (TWG).

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP TF Kenedy Sik menyatakan pemberlakukan CFN pada malam tahun baru di titikan di satu titik yakni Coastal area.

“Pemberlakukan Car Free Night di laksanakan di coastal area pemberlakuan car free night dimulai pada pukul 18.30 wib sampai dengan pukul 00.30 wib,” ucap Kenedy.

Kenedy melanjutkan Personil yang di libatkan dalam dalam pengamanan jalur lalulintas di Coastal area pihaknya menurunkan 50 personil yang terdiri dari polri dan instansi eksternal lainnya.

Sebelumnya, Senin (30/12/2019) kemarin pihaknya sudah menggelar Rapat Koordinasi dengan instansi terkait, untuk persiapan pengamanan Car Free Night malam ini. Mulai dari pelaksanakan pengecekan Route, jalur dan kantong parkir.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *