Kapolres: Laporkan Jika Ada Penjualan Mikol di Karimun

DIMUSNAHKAN- Sebanyak 962 botol dan kaleng Minuman Beralkohol (Mikol) berbagai jenis di musnahkan di Mako Polres Karimun, Kamis (19/12/2019). (bilikberita.com/Ady)

Bilikberita.com, KARIMUN – Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS Sik menyampaikan segera lapor ke pihaknya jika menemui adanya penjualan minuman beralkohol (Mikol) di Wilayah Kabupaten Karimun. Pihaknya akan terus menghentikan peredaran minuman yang memabukan tanpa izin resmi tersebut.

“Segera melaporkan jika menemukan masih ada peredaran minuman alkohol yang melanggar,” kata Yos Guntur.
Hal ini diutarakannya usai apel Operasi Lilin 2019 yang digelar di Mako Polres Karimun bersama sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fkpd) Kabupaten Karimun.

Yos Guntur juga menyatakan pihaknya telah mengamankan Sedikitnya 962 botol plus kaleng minuman beralkohol dalam razia yang digelarnya.

“962 botol dan kaleng Miko ini akan dimusnahkan, pagi ini. Ratusan minuman memabukkan itu diamankan dari hasil razia yang digelar di Kabupaten Karimun,” ucap Yos Guntur.

Dari 962 botol dan Kaleng minuman alkohol yang dimusnahkan terdiri dari Anggur Oktavilo sebanyak 108 botol, black Jack 156 botol, Drum 96 botol, MC Donald 54 botol, Gongseng 42 botol, arak putih 60 botol, assoka 214 botol, Tiger 64 botol dan carsberg 96 kaleng serta Heineken 72 kaleng.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *