Ayo Ajak Anak Liburan Sederhana Ini

SEDERHANA- Salah satu liburan sederhana dengan biaya murah, Wisata alam pantai menjadi pilihan bagi kita, seperti di Kabupaten Karimun, Propinsi Kepri, Pinggiran pantai Coastal Area menjadi asik jika dinikmati. (bilikberita.com/ady)

Bilikberita.com – Masa liburan sekolah telah tiba, sudah saatnya orang tua bersiasat untuk mengajak keluarganya menikmati liburan tahun ini. Sempena liburan sekolah, juga liburan menikmati tahun baru 2020 yang sebentar lagi akan tiba.

Bingun, mencari lokasi liburan yang tepat, asik dan tentunya sederhana. Apalagi ditengah permasalahan ekonomi yang saat ini merosot bagi yang mengalaminya. Namun bagi yang memiliki uang saku lebih tidak ada salahnya berlibur ke tempat-tempat yang terbaik di nusantara, bahkan hingga ke Luar Negeri.

Namun bagi anda yang memiliki urusan kantong terbatas, tidak perlu bingun, liburan berbiaya murah, dan sederhana justru kadang kala mengasikan. Seperti berlibur bersama keluarga dengan bermain pasir di pinggir pantai di daerah mu.
Pasir putih, deburan oburan ombak yang menghantam karang, cukup membuat suasana menjadi lebih asik. Apalagi ditengah derasnya masalah kecanduan game online yang bisa diakses di gadget.

Selain berbiaya murah, liburan ke pantai dengan menikmati pasir putih, dan air laut merupakan salah satu cara mengatasi permasalah kecanduan game online tersebut. Terutama bagi anak-anak kita. Selain itu juga, akan meningkatkan rasa kebersamaan. Dapat menciptakan kreasifitas anak.

Seperti di Propinsi Kepri, liburan ke wisata pantai cukup mudah di temui. Di Pulau Bintan, beragam wisata pantai yang dapat di kunjungi. Pantai Trikora dan sejumlah pantai lainnya yang tentu tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

Wisata pantai berbiaya murah ini juga dapat dirasakan di sejumlah daerah lainnya di Propinsi Kepri, Seperti Batam, Natuna dan Kabupaten Karimun yang tak kalah menyajikan wisata alam yang dapat dinikmati di musim liburan ini.


Ayo buruan, gak perlu bingun untuk menikmati liburan tahun ini. Nikmati wisata alam yang ada di daerah anda masing-masing.(ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *